Wujud Peduli, Kapolsek Pitu Riase Bantu Korban Kebakaran

oleh -176 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sebagai wujud peduli terhadap warga yang tertimpa musibah kebakakan yang terjadi beberapa waktu lalu di Wilayah kerjanya, jajaran Polsek Pitu Riase, Sidrap memberikan bantuan alakadarnya kepada korban.

Penyerahan bantuan dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Pitu Riase, IPDA Andi Aswan bersama komunitas Spartac Trail Community, Sabtu (2/11/2019).

Kapolsek Andi Aswan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, bantuan kepada Hasan, salah seorang warga yang tertimpa musibah, merupakan wujud peduli terhadap sesama.

Disamping itu, lanjut mantan KBO Intelkam Polres Sidrap, kehadiran kami juga untuk memberikan motivasi dan semangat agar mereka tidak larut dalam musibah yang menimpanya.

“Bantuan yang kami berikan jumlahnya memang tidak banyak, namun langkah ini kami lakukan sebagai wujud peduli dalam memberikan semangat untuk membangkitkan semangat hidupnya,” ujar Kapolsek.

Ia mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan agar masyarakat merasa terayomi, dan kenyamanan lingkungan tetap kondusif, sehingga warga dapat beraktifitas dengan baik dan lancar. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *