Warga Pinrang Ditemukan Terapung di Sungai Bila-Bilae, Sidrap, Diduga Ini Penyebabnya

oleh -329 views

SIDRAP, KATAINFO.com — H Akin (60) warga Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, ditemukan terapung di sungai Bila-Bilae, Kampung Lonro, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Rabu pagi (12/2/2020) sekira pukul 09.40 Wita.

Sesosok mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar lokasi kejadian bersama aparat petugas Polsek Maritengngae, Sidrap yang diduga kuat akibat tenggelam.

Evakuasi mayat lelaki itu dipimpin Kapolsek Maritengngae, IPTU Abdul Samad yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap, sekira pukul 11.05 Wita untuk dilakukan identifikasi dan visum.

Menurut Kapolsek Abdul Samad, mayat tetsebut awalnya ditemukan lelaki Mustakim (28) yang melintas di pinggir sungai Bila-Bilae dan melihat sesosok mayat terapung yang seketika pula langsung menyampaikan kepada warga untuk memastikan temuannya itu.

Sementara itu, isteri korban, Hj Darmisa (53) dalam keterangannya mengakui suaminya memiliki riwayat penyakit pikun yang pada saat meninggalkan RS sekira Rabu dini hari, pukul 03.00 Wita dalam keadaan tidak pakai baju dan pergi tanpa tujuan yang jelas.

“Saya berangkat dari Pinrang bersama almarhum dan anaknya, Selasa kemarin (11/2/2020) sekira pukul 13.00 Wita dengan maksud membesuk salah seorang keluarga yang di rawat di RS Nemal, tapi rupanya suami saya ditemukan meninggal,”ujar Hj Darmisa yang tidak mampu menutupi rasa sedihnya. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *