Warga Keluhkan THM Operasi Sampai Pagi, Kemana Pemda ?

oleh -24 views

Sidrap, Katainfo.com — Hampir dipastikan seluruh pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) didaerah ini abaikan himbauan Pemerintah Daerah (Pemda) Sidrap, dan wargapun pertanyakan statemen serta ketegasan Pemda

Pasalnya, himbauan larangan operasi yang dikeluarkan Pemda tersebut, terkesan hanya gertak sambel yang tidak dibarengi dengan tindakan tegas, sehingga pengelola THM atau kafe masih terus beroperasi.

Bahkan operasi kedua THM itu yakni, Kafe Surya dan Kafe Quenn yang ada diwilayah Kecamatan Watang Pulu Sidrap, Sulsel iti, berakhir hingga pagi hari sekira pukul 06.30 Wita.
Tentu hal ini sangat dikeluhkan warga yang berada disekitar lokasi, karena ketenangan wargapun merasa sangat terganggu, sehingga mempertanyakan statemen Pemda yang sudah lama berjanji akan menutup THM di daerah ini.
“Terus terang pak, kalau kafe ini terus beroperasi, bukan lagi hiburan yang kami dapat, melainkan kuburan, karena pengelola sudah mengabaikan aturan yang seharusnya buka pukul 19.00 Wita hingga pukul 00.00 Wita,”keluh sejumlah warga yang ditemui disekitar lokasi. Rabu (30/12/2020).
Warga menegaskan, Pemda Sidrap dalam menyikapi masalah ini beberapa bulan lalu, awalnya berjanji akan menindak tegas dan menutup semua THM, namun kenyataannya hingga sekarang ini, statemen tersebut terkesan panas-panas tahi ayam yang tidak ada realisasinya. (Mat). 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *