Warga Binaan Rutan Sidrap Meninggal di RS Nemal, Ini Penyebabnya

oleh -142 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Salah seorang warga binaan Rumah Tahanan ( Rutan) Kelas II B Sidrap, meninggal dunia di RS Nene’ Mallomo (Nemal), Pangkajene, Sidrap, Ahad pagi (1/9/2019) sekira pukul 08.30 Wita.

Warga binaan tersebut bernama Agus alias Lagu (50) yang terjerat kasus penganiayaan dalam bentuk pemarangan yang terjadi disalah satu wilayah yang ada didaerah ini.

Demikian disampaikan Kepala Rutan Sidrap, Mansyur yang dikonfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu mengatakan, terpidana Agus menderita penyakit akut, sehingga dilarikan ke RS.

Menurutnya, setelah mendapatkan penanganan awal, akhirnya tim medis Rutan merujuk ke RS Nemal untuk mendapatkan perawatan lebih intensif, Sabtu kemarin (31/8/2019) akibat penyakit yang dideritanya sebelum menjadi terpidana.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter RS yang menangani, korban mengalami gangguan kesehatan berupa penyakit Tuber Closing (TBC) serta menderita penyakit maag akut.

“Kabar duka atas menninggalnya salah satu warga binaannya itu, diterima melalui informasi dari petugas pengawal Rutan Sidrap yang mendampingi korban,” ujar Karutan Mansyur.

Ia mengatakan, setelah semua proses administrasinya dirampungkan, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan di kampung Arawa, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu Sidrap. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *