Warga Apresiasi Tugas Polisi dan TNI Dalam Mengamankan Pilkades Serentak

oleh -156 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang baru saja digelar di daerah ini, berlangsung tertib, aman, lancar dan sukses.

Pilkades serentak untuk 38 Desa dari 11 Kecamatan yang dilaksanakan 26 November 2019 lalu itu, diikuti 132 Calon Kepala Desa (Cakades) untuk memperebutkan hari dan simpatik masyarakat pemilih yang ada didesa.

Dibalik sukses dan amannya pesta demokrasi di sejumlah desa, tidal terlepas dari peran serta pihak pengamanan anggota Polres Sidrap serta anggota TNI, dalam hal ini anggota Kodim 1420 Sidrap.

Untuk itu, sejumlah elemen masyarakat ikut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras para anggota pengamanan dari kedua institusi tersebut.

“Semua tahapan pelaksanaan Pilkades hingga hari pemililihan, peran anggota polisi dan tentara selalu dijaga dan dikawal dalam memberikan pengamanan, sehingga semua berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Sanrang, salah seorang warga Desa Bull, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat (29/11/2019). (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *