Wakil Ketua DPRD Sulsel Jagokan PSM Menang Mutlak 3 – 0, Ini Alasannya

oleh -129 views

MAKASSAR, KATAINFO.com — Jelang pertandingan final leg 2 memperebutkan piala Indonesia yang mempertemukan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar dengan tim Persija Jakarta memunculkan sejumlah prediksi hasil pertandingan.

Hari ini, Selasa (6/8/2019), pertandingan bergengsi tersebut akan di gelar di stadion Andi Mattalatta, Makassar, yang akan disaksikan puluhan ribu pendukung dan simpatisan setia yang berjuluk tim Ayam Jantan dari Timur.

Koordinator komunitas pendukung PSM Vip barat stadion A Mattalatta, Syaharudin Alrif uang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, partai final leg II ini, merupakan partai hidup mati bagi PSM yang juga berjuluk tim “Juku Eja”.

Menurutnya, partai final leg I yang digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta beberapa waktu lalu, hasilnya memberi kemenangan tipis bagi tuan rumah dengan skor 1-0 yang berjuluk tim “Macan Kemayoran”.

Ia mengharapkan, partai final leg II ini, PSM mampu meraih hasil maksimal atau menang mutlak dengan skor 3-0 agar mampu menjadi kampiun untuk tahun kompetisi 2019.

“Insya allah, selalu tuan rumah, secara otomatis mendapat dukungan moril, sehingga momen ini harus dimanfaatkan dengan baik yang tetap mengedepankan sikap sportifitas dalam meraih kemenangan,”ujar Syahar, Wakil Ketua DRPD Sulsel dari partai NasDem. (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *