Tutup Turnamen Bola Basket SLTA se Sulsel, Ini Pesan Syaharuddin Alrif

oleh -198 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kejuaraan Bola Basket antar siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se Sulsel, resmi ditutup Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM, Ahad malam (2/2/2020).

Invitasi tetsebut berlangsung di lapangan bola basket Baranti, Kacamatan Baranti, Sidrap yang selenggarakan Doeracha Basket Ball (DBBC).

Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar dalam sambutan penutupannya, memberi ucapan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai pemenang, serta mengapresiasi kinerja panitia yang dinilai sukses menyelenggarakan even ini.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan dan bagi tim yang belum berhasil, hendaknya menjadi pelajaran dan evaluasi agar kedepan bisa lebih baik lagi, karena seriap kompetisi, pasti ada kalah dan menang,”pesan Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel.

Acara penutupan tersebut, dihadiri Danramil Baranti, Kapten Muh Tang dan Kapolsek Baranti, IPTU Muh Tang serta tokoh masyarakat Baranti, P Laoddo dan sejumlah undangan lainnya. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *