Turnamen Gelora Mandiri Cup 2019, Media FC Ikut Merumput

oleh -198 views


Katasulsel.com, Parepare — Adu gengsi di turnamen Gelora Mandiri Cup 2019, Media FC akan berhadapan dengan Soreang FC di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare.

Pelatih Media FC, Faisal Arsyad menegaskan, Soreang FC tidak sedang menghadapi kesebelasan yang bukan tanpa pemain berpengalaman. Selain itu, terdapat pula perubahan gaya bermain pada tim setelah laga perdana sebelumnya. “Cara dan pola permainan akan menjadi kejutan bagi tim lawan, apa lagi sekarang dengan semangat baru untuk meraih hasil lebih baik,”ujarnya.

Faisal menuturkan, ia menginginkan performa berimbang dan konsisten serta lebih menekankan pada soliditas di semua lini, utamanya pada pertahanan.

” Poin utamanya, kami akan bermain lebih padat di pertahanan, lalu menjaga keseimbangan permainan dan mencoba melakukan tekanan kepada lawan. Dan kami yakni bisa membuat kejutan, dalam laga ini, walau di Soreang FC diperkuat beberapa mantan pemain Persipare,”ungkapnya.

Sebelumnya, Media FC imbang 1-1 atas RSUD Andi Makkasau FC, kali ini Media FC menjanjikan adanya kejutan. Ini kali pertama Media FC menghadapi Soreang FC.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *