Truck Terguling dan Tabrak Pagar Rumah Warga, Ini Penyebabnya

oleh -209 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi Sabtu pagi (1/2/2020) sekira pukul 07.00 Wita dijalan poros Parapare – Rappang, tepatnya di Desa Ciro-Ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Lakalantas tersebut mengakibatkan pagar dan teras salah satu rumah warga mengalami rusak berat akibat tertabrak mobil truck dan terguling yang bergerak dari arah Makassar menuju Enrekang dengan kecepatan sedang.

Menurut Edy (22), sopir truck merk Toyota Dyna dengan Nomor Polisi DP 8145 TD yang sarat muatan peralatan rumah tangga dan bawang putih, kejadian itu bermula ketika kendaraan Toyota Avanza berhenti mendadak tanpa menyalakan lampu sein (Weser).

Karena mendadak berhenti, kata Edy, diapun berusaha menghindari kendaraan didepannya, sehingga membanting stir, namun muatannya terlalu berat dan sulit dikendalikan, akhirnya kendaraan oleng dan terbalik.

Diduga sebagai penyebab terjadinya lakalantas itu, pemilik Avanza langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian, namun identitas kendaraan mobil Avanza tersebut sudah dikantongi aparat Polisi.

Dari kejadian tersebut, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, dan tidak ada korban jiwa. Kasus lakalantas tersebut saat ini ditangani pihak Satlantas Polres Sidrap. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *