Transaksi di Sidrap, Pemuda Tator di Cegat Polres Enrekang, Ini Kronologisnya

oleh -175 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Sial alias apes yang dialami salah seorang pria berinisial A (39) yang terdata sebagai warga Kelurahan Patongloan, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja yang berhasil diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Enrekang, Rabu (17/7/2019).

Pasalnya, pria terduga pelaku narkoba itu, berhasil dicegat petugas Satres Narkoba Polres Enrekang, setelah sukses melakukan transaksi jual beli narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu disalah satu wilayah di Kabupaten Sidrap.

Demikian disampaikan Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, melalui Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Kronologis penangkapan pria A tersebut, kata AKP Ridwan, terduga pelaku narkoba berhasil dicegat di jalan poros antara Kecamatan Enrekang dan Kecamatan Cendana, tepatnya di Desa Taulan, Cendana, saat menumpang salah satu kendaraan umum menuju Makale.

Ia mengatakan, penangkapan itu berawal setelah pihaknya menerima informasi kalau salah seorang warga Tana Toraja baru saja melakukan transaksi di Sidrap dengan menjelaskan secara ciri-ciri terduga.

“Informasi tersebut ternyata betul, setelah kami mencegat kendaraan umum yang ditumpangi dan memeriksa terduga, akhirnya kami menemukan barang bukti (Barbuk) berupa sabu-sabu seberat 2,38 gram yang diakuinya dibeli dari salah seorang warga Sidrap yang berinisial C,”ujar AKP Ridwan.

Untuk saat ini, terduga bersama barbuk sudah diamankan di sel tahanan Mapolres Enrekang untuk dilakukan pengembangan dan proses lanjut. (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *