Tomas Berharap Janji Para Politisi Yang Terpilih Dapat Merealisasikan Janjinya

oleh -254 views

SaIDRAP, KATAINFO.com — Janji para politisi terhadap masyarakat yang berhasil lolos pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg, 17 April lalu, diharapkan dapat direalisasikan.

Pasalnya, upaya para Caleg dalam meraih simpatik dan dukungan suara dari masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing-masing, berjanji untuk mensejahterakan masyarakat bila kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

Andi Padli Lurang misalnya, salah seorang tokoh masyarakat (Tomas) asal Rappang yang ditemui di Warkop Bang Cua, Ahad (28/4/2019) mengatakan, janji para politisi yang lolos dan berhasil meraih kursi legislatif di semua tingkatan, semua janji politiknya harus direalisasikan.

“Masyarakat yang telah memberikan dukungan suara pada pesta demokrasi yang lalu kepada para Caleg yang lolos, tentunya berharap agar peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan,”ujar Andi Padli.

Ditegaskannya, wakil rakyat yang berhasil duduk di Kabupaten/Kota, provinsi dan pusat, diharapkan dapat menjalankan fungsinya sebagai pengawas pemerintahan, pembuat peraturan dan menetapkan anggaran yang orientasinya demi kepentingan rakyat.

“Semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat terhadap wakil rakyat yang terpilih, kiranya dapat menjalankan fungsi keterwakilannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama di Dapilnya masing-masing,”harap Andi Padli (Anakku)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *