Titip Kelanjutan Pembangunan Masjid, Budi Wahyono Teteskan Air Mata

oleh -252 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Lepas sambut Kapolres Sidrap yang digelar dihalaman Mapolres Sidrap, Kamis (20/2/2020), berlangsung lancar dan hikmat yang juga disertai dengan rasa haru.

Sambutan Kapolres lama, AKBP Budi Wahyono yang dimutasi ke Polres Takalar yang meminta kepada Kapolres yang baru untuk melanjutkan dan merampungkan pembangunan masjid All Ikhlas yang ada di kompleks Mapolres Sidrap.

Namun dalam sambutannya itu, Budi Wahyono yang didampingi Isterinya, Ny Eva Budi, tidak mampu menahan rasa harunya dan meneteskan air matanya, sehinngga suasana para tamu undangan lainnyapun ikut terharu.

“Saya titip kepada Kapolres yang baru untuk melanjutkan pembangunan masjid yang telah dibangunnya semenjak menjabat sebagai Kapolres Sidrap selama kurang lebih 14 bulan lalu,”jelas Budi Wahyono.

Sementara itu, mantan Kapolres Luwu Timur yang saat ini dipercaya menjadi Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, siap melanjutkan pembangunan sarana ibadah bagi para personel Sidrap dan masyarakat umum lainnya yang tinggal di sekitar Mapolres. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *