Tingkatkan Profesionalisme Personel, Kodim 1420 Gelar Kaptuan Apkowil

oleh -116 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Jajaran Kodim 1420 Sidrap, menggelar kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Kaptuan Apokwil) Triwulan III Tahun Anggaran (TA) 2019.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang yang dipusatkan di aula Makodim 1420 Sidrap dengan tema, “Melalui peningkatan kemampuan Apkowil, kita tingkatkan profesionalisme dalam mengimplementasikan kegiatan pembinaan teritorial dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Dandim JP Situmorang dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita melaksanakan Katpuan Apkowil yang mana merupakan keharusan dalam upaya memelihara serta meningkatkan profeonalisme kita dalam melaksanakan tugas pokok.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membekali personel Kodim 1420 Sidrap, khususnya para Babinsa dalam pelaksanaan pembinaan teritorial diwilayah masing-masing,”ujarnya.

Ia berharap, agar dalam kegiatan ini personel harus betul-betul menyimak apa yang diberikan oleh pemateri, sehingga nantinya dapat diaplikasikan dilapangan.

Dalam penyelenggaraan Katpuan Apkowil tersebut direncanakan akan berlangsung selama 4 hari mulai 5 sampai dengan 8 Agustus 2019 mendatang. (Irdim)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *