Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Kapolres Enrekang Sasar Warga Kurang Mampu

oleh -41 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Sesuai instruksi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Idham Azis yang meminta seluruh jajarannya untuk mencari dan membantu warga kurang mampu di wilayah kerjanya masing-masing, dengan cepat disikapi jajaran Polres Enrekang.

Penegasan Kapolri tersebut sebagai tindak lanjut atas merebaknya wabah virus corona (Covid 19) yang terjadi di hampir seluruh wilayah di Indonesia yang terdampak pada masyarakat, khususnya ekonomi masyarakat kurang mampu.

Menindaklanjuti perintah Kapolri, Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo beserta jajarannya dengan cepat turun kelapangan mencari dan mendatangi warga yang layak mendapat bantuan, khususnya yang luput dari data daftar penerima bantuan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Kamis (7/5/2020), Kapolres beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, dan kegiatan serupa sudah sering dilakukan sejak beberapa hari lalu dengan menyasar sejumlah warga yang kayak menerima bantuan.

Menurut Kapolres Endon, bantuan berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat ini, meruapakan bentuk kepedulian Polres Enrekang dalam membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 didaerah ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap warga kurang mampu, khususnya yang terdampak ekonominya ditengah mewabahnya pandemi Covid 19,”jelas Kapolres Endon usai menyerahkan bantuan sembako kepada Ambe Tina (70) salah seorang warga Kampung Kalepe, Desa Pana, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang yang menderita lumpuh. (Bass)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *