Tim Pejuang Kemanusiaan Sukses Antarkan H Pilli Raih 1 Kursi Di DPRD Sulsel

oleh -437 views

SIDRAP, KATAINFO.com – – Setelah bekerja keras siang dan malam selama beberapa bulan lalu, akhirnya tim Pejuang Kemanusiaan untuk H Zulkifli Zain, akhirnya sukses dan berhasil meraih 1 kursi untuk DPRD Provinsi Sulsel priode 2019 – 2024.

H Zulkifli Zain yang akrab disapa H Pilli, saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sidrap sekaligus ketua DPD Partai Golkar Sidrap, sukses meraih dukungan masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 9 untuk DPRD Sulsel yang meliputi, Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Sejak menjadi anggota DPRD Sidrap priode 2009-2014, dikenal mayoritas warga Sidrap sebagai sosok yang penuh kepedulian sosial terhadap kalangan yang membutuhkan bantuan, sehingga sangat tepat kalau tim yang dibentuknya menamakan diri sebagai pejuang kemanusiaan.

Demikian disampaikan disampaikan Azhar Kasim yang dikonfirmasi di sekretariat tim Pejuang Kemanusiaan di Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sabtu (27/4/2019).

Menurutnya, H Pilli sejak duduk sebagai wakil rakyat kurang lebih tahun lalu didaerah ini, gaji yang diterimanya diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu untuk meringankan beban masyarakat, sehingga sikap kepedulian itu yang membuat nama beliau dikenal seluruh lapisan masyarakat.

Untuk itu, kata Azhar, atas nama pribadi H Pilli mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tim yang telah bekerja secara maksimal yang tidak kenal lelah, begitu juga kepada masyarakat di Dapil 9 Sulsel yang telah memberikan dukungan suaranya.

“Semoga perjuangan kita semua mendapatkan berkah dan ridha dari Allah SWT, dan misi Pejuang Kemanusiaan akan terus berlanjut, meskipun cakupannya lebih luas lagi,”jelas Azhar yang turut diamini sejumlah anggota tim Pejuang Kemanusiaan lainnya. (Anakku)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *