Tidak Mau Disalahkan Sendiri, Tersangka EM Mengaku Dibantu “Sang Bos”

oleh -110 views

SIDRAP,KATAINFO.com — Teungkapnya kasus aksi penipuan dan penggelapan dana nasabah yang dilakukan salah seorang staf pemasaran (Marketing) PT Toyota H Kalla Cabang Sidrap, EM kini mulai buka suara.

Merasa tidak mau disalahkan sendiri dengan kasus tersebut, EM mengaku dan menyebut ada seseorang yang membantu dalam menjalankan aksinya, sehingga membuat puluhan nasabah mengalami kerugian materil mencapai kurang lebih Rp 5 Miliar.

“Saya tidak bekerja sendiri menjalan kegiatan tersebut. Ada orang lain yang ikut membantu menjalankan aksinya yang disebut sebagai “Sang Bos” berinisial D,” ujar EM yang ditururkan Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Jufri Natsir, Selasa (7/5/2019).

Tenaga kontrak Dealer Toyota Sidrap itu, kata AKP Jufri, mengakui hanya menjadi korban Sang Bosnya yang beralamat di Makassar yang berjanji siap mengapalkan setiap pembelian kendaraan mobil baru dari Jakarta.

Dengan adanya pengakuan tersangka EM, lanjut Kasat Jufri, pihaknya akan lebih mendalami ungkapan tersebut betul atau tidak, dan saat ini sedang kita cari orang yang dia sebut. (Jagad)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *