Tidak Jelas Motifnya, 4 Murid SD dan SMP Rusak Fasilitas Sekolah

oleh -123 views

TAKALAR, KATAINFO.com — Tidak jelas motifnya. Entah pengaruh apa yang membuat 4 orang anak murid SD dan pelajar SMP yang nekat melakukan pengrusakan sejumlah fasilitas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres, Sabtu kemarin (15/2/2020) sekira pukul 14.15. Wita.

Sekolah yang dirusak ke empat anak tersebut yaitu, SDN Inpres 96 Kalongkong, Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, dengan memporak-porandakan sejumlah meka dan memecahkan pot bunga di ruang kelas 6.

Keempat anal tersebut masing-masing, Miftahul Riska (12), pelajar SMPN 3 Galut, Ladang Ringgit (8), Mandala Al Fadila (10), Awal Saputra (8), ketiganya merupakam murid SDN 96 Kalongkong.

Kejadian tetsebut di saksikan langsung Kepala Sekolah, Siti Sunniati, yang kemudian melaporkan kepada Babinsa, SERMA Irfan yang seketika langsung mendatangi tempat kejadian bersama Kadus Kalongkong, Saharuddin Dg. Jarung.

Setiba dilokasi kejadian, Kasek bersama Babinsa serta Kadus mengecek ruangan yang dalam keadaan berantakan dan melakukan pembersihan bersama ke empat anak yang telah melakukan pengrusakan.

“Bersama anaknya, orang tua keempat anak tersebut di panggil untuk diberikan arahan, dan apabila dikemudian hari masih mengulangi perbuatannya, mama akan diberi sangsi dan dulaporkan ke aparat kepolisian,” ujar Kasek Sunniati.
(Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *