Terus Peduli, RMS Kembali Serahkan Bantuan APD Untuk 5 DPD NasDem

oleh -36 views

PINRANG, KATAINFO.com — Terus peduli terhadap penanganan virus corona (Covid 19) di Sulsel, Ketua Dewan DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan tersebut diserahkan langsung mantan Bupati Sidrap dua priode, RMS di rumah aspirasi RMS di Corawali, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Selasa kemarin (5/5/2020).

Kelima DPD NasDem yang menerima APD tersebut yaitu Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kabupaten Bone melalui pengurus DPD masing-masing berupa paket berisi masker, Hand Sanitizer dan lainnya.

Menurut RMS yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta sekaligus wakil Ketua Banggar DPR RI, bantuan ini bertujuan untuk membantu pemerintah kabupaten dalam percepatan penanganan penyebaran virus mematikan itu.

“Partai NasDem akan terus bergerak membantu gugus tugas sejumlah kabupaten di Sulsel untuk menangani Covid-19 dalam memutus rantai penyebarannya,” ujar RMS.

Untuk itu, sambung RMS, perlindungan kepada tim gugus terutama tim medis yang sering kontak langsung dengan pasien harus menjadi perioritas, karena mereka menjadi garda terdepan dalam penanganan virus ganas ini.

“Jangan lengah dan terus waspada, tetap jaga kesehatan, gunakan masker jika meninggalkan rumah, terus menjaga jarak dan terutama patuhi himbauan pemerintah dan ulama”pesannya.

Dijelaskannya, kepedulian partai besutan Surya Paloh ini, dilakukan atas dasar kemanusiaan dan partai NasDem tidak akan pernah berhenti memberi manfaat kepada masyarakat disemua lapisan. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *