Terduga Pelaku Pencurian Label Listrik di Arena Sirkuit Mario Dibekuk

oleh -427 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Menindak lanjuti laporan pengaduan masyarakat atas nama Hendra (22), alamat Puncak, Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, terkait pencurian kabel listrik di arena sirkuit balapan motor, di Puncak, Mario.

Hal itu dibuktikan dengan adanya Laporan Polisi Nomor: LPB/129/X/2019/ SPKT/SSL/ Sidrap, tanggal 25 Oktober 2019 lalu.

Mengacu pada LP tersebut, jajaran Polsek Panca Rijang yang dipimpin Kapolsek Urban Panca Rijang, di dampingi Kanit Reskrim Polsek, IPTU Sidirman bersama sejumlah personel lainnya bergerak melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

Demikian disampaikan Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Erwin Surahman yang ditemui di kantornya sesaat lalu.

Menurutnya, lelaki Harjuni alias Jenjong (23) yang beralamat di kampung Tellang-Tellang, Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap, berhasil dibekuk saat di lokasi sirkuit RMS Land, Jumat (1/11/2019) sekira pukul 16.30 Wita.

Dijelaskannya, terduga pelaku dalam menjalankan aksinya bersama rekannya yang saat ini menjadi daftar pencarian orang (DPO) dengan cara memotong kabel listrik lalu dibakar dengan mengambil tembaganya untuk dijual kepihak tertentu.

“Terduga pelaku pencuarian saat ini sudah diamankan di Mapolsek Panca Rijang guna di lakukan penyidikan lebih lanjut,”ujar Kapolsek Erwin. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *