Tempat Tabliqh Akbar Polda Sulsel Berubah, Ini Lokasinya

oleh -426 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Rencana pelaksanaan tabliqh akbar yang sedianya di gelar di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, berubah.

Pasalnya, lokasi awal acara tersebut yang akan di hadiri Kapolda Sulsel yang juga putra daerah Kota Parepare, Irjen Pol Mas Guntur Laupe itu, lokasinya di lindahkan ke Masjid Agung Parepare, Jumat (20/12/2019) pukul 19.30 usai shalat Isya berjamaah.

Informasi terkait pemindahan lokasi tersebut, disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang tertuang melalui surat yang disampaikan kepada seluruh jajaran Polres Sidrap, Kamis (19/12/2019).

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono sesaat lalu mengatakan, kegiatan tabliqh akbar itu, diselenggarakan Polda Sulsel bekerjasama Bank Muamalat dengan menghadirkan penceramah kondang asal Sulsel, Ustadz H Das’ad Latif.

Untuk itu, kata Kapolres Budi, kami menghimbau kepada seluruh anggota yang lepas jaga bersama masyarakat lainnya untuk ikut mendengar ceramah guna mendapatkan bekal dikehidupan dunia wal akhirat, khususnya dalam menjalani aktifitas kerja sehari-hari. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *