Tak Kenal Jarak, Ini Yang Dilakukan Kapolres Takalar Bantu Warga Sidrap

oleh -215 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Untuk membantu sesama, tidak menjadi penghalang bagi seseorang dalam meringankan beban kepada warga tidak mampu, walaupun jaraknya terbilang jauh.

Seperti itulah yang dilakukan mantan Kapolres Sidrap, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono yang siap membantu salah seorang warga Sidrap yang sedang menderita sakit parah.

“Saya merasa terharu dan prihatin setelah membaca di media. Makanya saya transfer ke teman untuk diteruskan kepada keluarga Amanda. Semoga bisa membantu meringankan beban keluarga. Kami sekeluarga juga ikut berdo’a semoga kedua orang tua anakda Amanda diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujar AKBP Budi, Rabu (29/4/2020).

Bantuan tersebut langsung dikirim melalui rekening salah seorang teman dan diteruskan kepada yang bersangkutan guna membantu meringankan beban hidup keluarga Amanda yang beralamat di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap beberapa hari lalu.

Sekedar diketahui, Amanda adalah putri sulung dari pasangan Samsu dan Ani yang saat ini sedang dirundung duka setelah kedua orang tuanya menderita sakit.

Sejak ayahnya menderita penyakit Diabetes dengan luka disekujur tubuhnya, dan ibunya mengalami gangguan mental, Amanda lah yang merawatnya serta menjaga kedua adik-adiknya yamg masih kecil.

“Terima kasih atas bantuan kepedulian dan perhatiannya kepada kami, kirimannya sudah kami terima, walaupun jaraknya jauh, namun kepedulian bapak sangat kami hargai. Semoga kebaikan bapak bersama keluarga mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,”ujar Amanda yang tak mampu menahan rasa harunya. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *