Syahar : Pemerintah Harus Lebih Fokus Layani Masyarakat

oleh -137 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Peringatan hari jadi Kabupaten Sidrap ke 676 tahun ini, dipusatkan di lapangan upacara kompleks Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pangkajene, Sidrap, Selasa (18/2/2020).

Turut hadir pada puncak peringatan tetsebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama isteri, Wakil Ketua DPRD provinsi Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM dan anggota DPRD provinsi lainnya, H Zulkifli Zain, SH.

Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar saat ditemui terpisah usai acara mengharapkan, agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Sidrap lebih fokus melayani masyarakat dari berbagai sektor.

“Saya ucapkan selamat hari jadi Sidrap ke 676, semoga Pemkab Sidrap lebih bisa meningkatkan sinergisitas dalam membangun Sidrap kedepan, karena sinergisitas adalah modal dasar,”harap Syahar, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel.

Ia menegaskan, program Pemkab Sidrap disetiap tahunnya, harus menampakkan kemajuan dari berbagai sektor, terutama dalam hal pelayanan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *