Syahar Ikut Dampingi Sulawesi Oto X RMS Membagikan Sembako Gratis

oleh -136 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Pembagian sembako dan masker gratis yang dilakukan komunitas Sulawesi Oto X RMS kepada warga Pangkajene dan sekitarnya, berlangsung aman dan lancar.

Tampak hadir pada acara tersebut, Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar, ikut terlibat mendampingi anggota komunitas dalam membagikan sesuatu yang berharga kepada masyarakat ditengah mewabahnya pandemi virus corona (Covid 19).

“Sebagai penasehat, tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dilakukan komunitas Sulawesi Oto X RMS sebagai langkah tepat yang memiliki nilai positif bagi masyakat yang membutuhkan,”ujar Syahar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

Sementata itu, Ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto alias Sinto yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, kehadiran kakak Syahar dalam kegiatan ini, memberi arti penting sekaligus sebagai motivasi bagi kami untuk terus berbuat dan peduli terhadap masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada kakak Syahar atas kehadirannya di setiap even yang kami lakukan, dan hal ini menunjukkan betapa pedulinya seorang kakak Syahar sebagai wakil rakyat dalam melayani masyaraka, khususnya dalam kondisi merebaknya Covid 19 di daerah ini,”puji Sinto. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *