Sulawesi Oto X RMS Kembali Bagikan Masker dan Sembako Gratis

oleh -252 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Untuk yang kesekian kalinya, komunitas pencinta otomotiv, khususnya roda empat yang tergabung dalam wadah Sulawesi Oto X RMS kembali mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di daerah ini.

Wujud peduli tersebut berupa pemberian masker dan sembako secara gratis yang dilaksanaka di bundaran kota Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sabtu (2/5/2020).

Pembagian masker dan sembako gratis itu, dipimpin langsung ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto Syamsuddin yang kerap disapa Sinto didampingi sejumlah anggota dan pengurus Sulawesi Oto X RMS, Sidrap.

Ditemui dilokasi, Sinto menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud peduli terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya ditengah mewabahnya pendemi Covid 19.

Menurut Sinto, hal ini juga dilakukan sesuai amanah bapak H Rusdi Masse (RMS) selaku pembinaan Sulawesi Oto X RMS untuk tidak pernah berhenti dan bosan berbuat baik serta jangan pernah bosan berjuang untuk kebenaran.

“Amanah bapak RMS ini yang selalu mendasari kami untuk terus berbuat positif didalam membantu masyarakat sebagai wujud peduli,”ujar Sinto.

Sementara itu, sejumlah warga yang mendapatkan paket masker dan sembako gratis, mengucapkan terima kasih banyak kepada komunitas Sulawesi Oto X RMS beserta pembinanya yang tidak henti-hentinya membantu masyarakat. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *