Sulawesi Moto X RMS Bakal Gelar Jambore Besar-Besaran, Ini Jadwalnya

oleh -185 views

GOWA, KATAINFO.com — Komunitas pencinta motor yang tergabung dalam wadah Sulawesi Moto X RMS, bakal menggelar jambore besar-besaran pada tahun 2020 yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Rusdi Masse (RMS) pada saat pengukuhan Ketua Umum dan ketua Chapter Sulawesi Moto X RMS dari berbagai daerah seperti Sidrap, Bone, Wajo, Pinrang, Parepare, Pangkep, Gowa dan Makassar di taman wiasata Malino, Kabupaten Gowa, Ahad kemarin (1/12/2019).

RMS selaku pembina dan penasehat komunitas Sulawesi Moto X meminta kepada pengurus untuk merekrut sebanyak mungkin pecinta motor, karena kita akan melakukan jambore besar-besaran yang akan dijadwal pada tanggal 3 Maret 2020.

“Insya Allah, kita akan menggelar kegiatan jambore besar-besaran bagi komunitas Sulawesi Moto X RMS se Sulsel yang akan dilaksanakan 3 Maret 2020 yang akan yang akan datang, dan lokasinya akan ditentukan kemudian,” kata mantan Bupati Sidrap Dua priode yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta.

Sementara itu, Ketua komunitas Sulawesi Moto X RMS, Waris Sadik,
mengucapkan terima kasih kepada Chapter Sulawesi Moto X RMS yang telah meluangkan waktunya hadir dalam acara wisata touring di taman wisata Malino.

“Kedepan kita tetap antusias melakukan berbagai kegiatan yang lebih besar disetiap Kabupaten yang ada di Sulsel agar komunitas Sulawesi Moto X RMS ini terus berkembang dimasa yang akan datang” kata Waris Sadik.

Menurutnya, program kita yang paling utama kedepan yaitu, menggait semua sahabat-sahabat dari berbagai Kabupaten yang belum sempat bergabung di Komunitas Sulawesi Moto X RMS pada touring kali ini. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *