Sopir Truck Dirawat di RS Maspul Setelah Mengalami Laka Tunggal, Ini Kronologisnya

oleh -516 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Akibat dari Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal yang terjadi di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Selasa pagi (28/4/2020), sekira pukul 05.40 Wita, membuat sopir truck dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Massenrempulu (Maspul), Enrekang.

Aris (51) yang diketahui sebagai sopir tuck tersebut, terdata sebagai warga Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap, mengalami luka disejumlah bagian tubuhnya.

Mengetahui adanya Laka tunggal di wilayahnya, personel unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang, BRIPDA Rahmat Hendrian Adi Putra, bergegas langsung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Menurutnya, pengemudi mobil truck jenis Hino itu, bergerak dari arah Selatan ke arah Utara dengan kondisi jalan lurus dan cuaca cerah serta jalan aspal kering, namun tiba-tiba menabrak tiang listrik yang diduga kuat tidak mampu menguasai kendaraannya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Azis, yang dikonfirmasi terpisah, membenarkan kejadian tersebut.

Untuk itu, sambun, mantan Kasat Lantas Polres Sidrap itu, menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih waspada dan berhati-hati serta selalu menjaga keselamatan pada saat berkendara. (Bass)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *