Setelah Bagikan APD, Wakil Ketua DPRD Sulsel Bantu Sembako Bagi Warga

oleh -1.173 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Setelah membantu masyarakat dengan membagikan disinfektan, masker dan Alat Pelindung Diri (APD) beberapa hari lalu, kini Wakil Ketua DPRD Sulsel bagi-bagi sembako kepada warga di daerah ini.

Pembagian sembako ini dilakukan sebagai wujud peduli terhadap warga, khususnya warga yang kurang mampu karena terdampak virus corona (Covid 19) akibat tidak bebas melakukan aktivitas di luar rumah.

H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM yang kerap disapa Syahar yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (9/4/2020) mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem Sulsel terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, yang tentunya juga memeiliki efek terhadap daya beli masyarakat, khususnya kalangan warga yang kurang mampu,”jelas Syahar, Sekretaris DPW partai NasDem Sulsel.

Sekedar dikatahui, kebutuhan pokok yang dibagikan kepada warga se banyak 260 paket, berupa beras, susu dan mie instan. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *