Selfi, Juara LIDA 2018 Asal Soppeng Berduka

oleh -586 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Artis jebolan kontes Liga Dangdut (LIDA) 2018 yang dilaksanakan salah satu stasiun televisi swasta asal Kabupaten Sopoeng, Selfi Yamma, hari ini, Ahad (2/2/2020) berduka.

Pasalnya, ayah tercintanya, Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala, Kabuoaten Soppeng, sekira pukul 15.00 lebih Wita.

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun di rumah duka di Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Soppeng, almarhum melakukan aktifitas disawah seperti biasanya, namun tiba-tiba dadanya terasa sakit, sehingga dia memutuskan pulang kerumah.

Karena sakitnya tidak tambah parah, akhirnya keluarga memutuskan dibawa ke RS sekira pukul 14.00 Wita.

Berkisar sejam setelah mendapat perawatan, almarhum yang juga berprofesi sebagai tukang Becak Motor (Bemor), akhirnya mengehembuskan nafas terakhir.

Menurut sejumlah pelayat yang memadati rumah duka, Selfi sudah mengetahui kematian ayahnya beberapa saat lalu setelah tiba dari Balikpapan menuju Jakarta.

“Insya Allah, rencananya besok almarhum akan di makamkan disalah satu pekuburan yang ada di diwilayah ini, masalah waktunya belum bisa pastikan,” ujar sejumlah keluarga almarhum. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *