Selamat, Mantan Kapolres Sidrap Jabat Ditresnarkoba Polda Gorontalo

oleh -1.053 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Selamat, ubgkapan ini layak dialamatkan kepada mantan Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji setelah mendapatkan amanat dari Kapolri dengan mutasi sebagai Dirnarkoba Polda Gorontalo.

Hal tersebut diketahui melalui Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri terkait adanya ratusan Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) yang dimutasi dan dirotasi dalam lingkup Polri seluruh Indonesia.

Sebelum menjabat sebagai Dirnarkoba, Ia dipercaya menjadi Wadir Narkoba Polda Gorontalo selama dua tahun lebih.

Untuk memastikan kabar tersebut, sejumlah rekan wartawan yang ada di daerah ini, ramai-ramai mencari informasi dan akhirnya kabar tersebut benar adanya.

“Setelah kami mengetahui informasi tersebut, tanpa menunggu lama, langsung kami hubungi melalui telepon selularnya, Jumat sore (1/5/2020) dan mengucaplan selamat kepada beliau,” ujar Hasman Hanafi, mantan Ketua PWI Sidrap-Enrekang dua priode yang turut diamanii rekan wartawan lainnya
di Pangkajene, Sidrap.

Menurut Hasman, sosok Witarsa Aji, merupakan salah seorang figur pejabat yang dekat dan terbuka keoada semua elemen masyarakat, termasuk rekan wartawan yang setiap saat dapat memberikan informasi sesuai kebutuhan pemberitaan.

“Selamat kami ucapkan atas jabatan baru yang diembannya, semoga dapat diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses selalu, amin,”harap Ibrahim. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *