Sehari, 4 Pelaku Narkoba Kembali Diamanakan di 4 Lokasi Berbeda

oleh -216 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sehari, Polres Sidrap melalui Satuan Reskrim (Satres) Narkoba Polres Sidrap, kembali mengamankan 4 orang terduga pelaku narkoba pada 4 lokasi berbeda di daerah ini, Jumat (3/5/2019).

Petugas tidak hanya mengamankan terduga pelaku, mereka juga ikut menyita sejumlah barang bukti (BB) lainnya berupa narkotika golongan 1 jenis sabu- sabu dan alat hisap atau bong serta uang tunai puluhan juta rupiah.

Operasi yang dipimpin Kasatres Narkoba Pokres Sidrap, bersama Kanit Opsnal Satres Narkoba dan sejumlah personel lainnya melakukan penangkapan dan penggeledahan serta penyitaan BB.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, melalui Kasatres Narkoba, AKP Badollahi yang dikonfirmasi di kantornya, Sabtu (4/5/2019) mengakui pihaknya telah melakukan operasi pada 4 lokasi berbeda di daerah ini dan mengamankan 4 terduga pelaku narkoba.

Keempat terduga pelaku narkoba yang berhasil diamankan, kata Badollahi, yaitu, Rahman Bin Lureng (50) diamankan di Pajalele, Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, dengan menyita BB berupa 5 sachset sabu-sabu, 1 unit motor, 2 buah HP berbagai merk serta 1 buah korek gas merk Zippo warna silver.

Selanjutnjutnya, operasi yang dilakukan
di BTN Griya, Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, petugas berhasil mengamankan lelaki Darsono alias Nono (32) dan menyita 2 sachset sabu-sabu serta sejumlah BB lainnya.

Sedangkan untuk tetduga pelaku ke 3, atas nama Kastian bin Sukiman (38), berhasil di amankan di Kelurahan Panreng, Kecamatan Baranti,Sidrap, dan menyita 1 sachset sabu-sabu serta BB lainnya. Dan untuk terduga pelaku ke 4 yaitu, Suherman alias Lemang (31) diamankan di Desa Buli Timoreng, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Badollahi menjelaskan, Suherman alias Lemang yang diamankan bersama BB lainnya berulang uang tunai sebesar Rp 17 juta, merupakan DPO Satres Narkoba Polres Sidrap.

” Ke 4 pelaku dan sejumlah BB lainnya yang ikut disita, saat ini diamankan di Mapolres Sidrap guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Daeng Baso, sapaan akrab AKP Badollahi. (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *