Sebentar Malam, Nia Akan Tampil di LIDA 2020, Syahar Siap Mendampingi

oleh -955 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yang digelar stasiun Televisi Indosiar, sebentar malam akan menampilkan kontestan asal Sidrap, Rusnia alias Nia.

Untuk mendukung penampilan gadis cantik asal Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap itu, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM, atau yang kerap disapa Syahar, siap mendampingi wakil Sulsel diajang pencarian bakat dibidang seni suara.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulsel yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (14/2/2020) mengatakan, setiap Nia akan tampil, dia akan selalu siap mendampingi untuk memberikan dukungan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel dan Sidrap pada khususnya untuk terus memberikan dukungannya melalui SMS dengan cara ketik NIA dengan mengirimkan 97288,” harap Syahar, yang juga Sekretaris Partai NasDem Sulsel.

Sekedar diketahui, keterlibatan Syahar dalam mendukung setiap kontestan asal Sidrap dalam ajang pencarian bakat menyanyi, sudah terbukti setelah ABI berhasil berhasil keluar sebagai juara pertama pada ajang Kontes Dangdut Indomesia (KDI) 2018 lalu, sehingga dukungan buat NIA tentunya juga diharapkan mampu menjadi juara pertama pada LIDA 2020 ini. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *