Satu Lagi Destinasi Wisata Alam Hadir di Sidrap, Ini Lokasinya

oleh -1.263 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Untuk memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat beserta keluarganya dalam menikmati waktu senggang atau masa liburan akhir pekan, kini telah hadir satu lagi lokasi destinasi wisata didaerah ini.

Lokasinya tidak jauh dari kota Rappang, dengan waktu tempuh kurang dari 15 menit, para pengunjung sudah bisa sampai ditempat tujuan, tepatnya dilokasi bendungan Teppo Padomae, Tellang-Tellang, Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap.

Lokasi wisata alam tersebut, hari ini, Jumat (20/12/2019) akan di lounching pada pukul 13.00 Wita atau ba’da shalat Jumat oleh Kepala Desa Rijang Panua, Abdul Rauf Sali.

Destinasi wisata alam dan cafe tersebut, diberi nama MS2, yang dirintis salah seorang warga Tellang-Tellang selama kurang lebih 6 bulan lamanya, Lamasse
yang menyediakan berbagai fasilitas hiburan berupa, wahana bermain, lokasi kolam pemancingan dan zona selfi serta aneka macam makanan dan minuman.

Dikonfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu, Lamasse berharap agar lokasi yang dirintisnya ini dapat menjadi lokasi alternatif bagi keluarga, pelajar maupun mahasiswa yang ada didaerah ini untuk memanfaatkan arena wisata alam ini.

Sementara itu, Kades Rijang Panua yang dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, dengan hadirnya destinasi wisata alam didaerahnya, tentunya berharap banyak wisatawan yang berkunjung, termasuk dari luar Sidrap.

“Selaku Kades, tentunya kami berharap kepada pengelola untuk terus menjaga lingkungan alam dari kebersihan dan kelestatiannya, termasuk masalah ketertiban dan keamanan masyarakat (Kantibmas) pengunjung,”pesan Uponk, sapaan akrab Abdul Rauf. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *