SAR Fasilitasi Paserta Hafidz Al Quran Asal Sidrap Berangkat ke Jakarta

oleh -224 views
Ketgam : SAR saat ditemui Zuhra bersama orang tuanya di kediamannya di Makassar

SIDRAP, KATAINFO.com — Salut dan layak diapresiasi sikap yang dilakukan H Syaharuddin Aktif (SAR) yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap anak-anak yang memiliki potensi didaerah ini.

Terbukti, Zuhra, salah seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan menghafal sejumlah juz dalam Al Quran difasilitasi untuk mengikuti lomba hafidzul Quran yang di laksanakan stasiun televisi swasta nasional, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) di Jakarta.

Sebelum berangkat ke Jakarta mengikuti lomba tersebut, Zuhra yang dinyatakan lolos seleksi bersama sejumlah peserta lainnya dari berbagai wailayah se Indonesia, lebih dahulu bertandang ke rumah pribadi SAR di Makassar yang turut didampingi orang tuanya.

Syahararuddin Alrif yang kembali terpilih sebagai anggota DRPD provinsi Sulsel untuk dua periode berturut-turut yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (3/5/19) membenarkan adanya bantuan fasilitas yang diberikan anak Zuhra.

Menurut Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel yang juga wakil Ketua DPRD provinsi Sulsel tersebut, langkah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap bakat dan potensi yang dimiliki anak-anak kita dari berbagai bidang.

“Ini merupakan wujud kepedulian saya terhadap anak-anak kita yang memiliki keahlian, bukan hanya dibilang keagamaan, melainkan juga dibilang seni seperti yang telah diraih anakda Abi asal Sidrap yang sukses meraih juara pertama pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 lalu,”ujar SAR.

SAR yang tercatat sebagai peraih suara terbanyak diseluru Dapil Sulsel pada pelaksanaan Pemilu legislatif yang dilaksanakan beberapa waktu lalu itu mengharapkan kepada semua anak-anak yang memiliki potensi untuk terus memacu diri, termasuk para orangtua agar senantiasa memberikan motivasi kepada putra putrinya dalam meraih prestasi yang lebih baik. (Jagad)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *