Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sidrap Berbenah, Ini Yang Dilakukan

oleh -171 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun ini, Polres Sidrap mulai berbenah dengan melakukan sejumlah kegiatan.

Diantaranya, melakukan pemasangan spanduk dan banner yang dipasang sisejumlah titik diwilayah ini terkait dengan hari jadi korps Polisi Republik Indonesia (Polri) yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Tidak hanya itu, kegiatan pembenahan kantor Mapolres dan pembersihan sejumlah tempat ibadah serta Tamam Makan Pahlawan (TMP) Mario, Kecamatan Kulo Sidrap.

Menariknya, spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara datang dari berbagai elemem masyarakat didaerah ini sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap institusi kepolisian, khususnya anggota polisi didaerah ini.

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi, semoga sinergitas masyarakat dengan Polri khususnya di Sidrap tetap terjalin,” harap Kapolres Budi Wahyono yang ditemui diruang kerjanya, Selasa (18/6/19).

Melalui spanduk maupun bunner, ucapan selamat berdatangan baik dari Tokoh Agama, Masyarakat maupun Pemuda dan Tokoh Politik.

Sekedar diketahui, upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, rencananya akan di pusatkan di lapangan sepakbola Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap yang akan berlangsung secara sederhana. (Darta).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *