Salut, Bhayangkari Polres Sidrap Sisihkan Rejeki Bantu Warga Miskin

oleh -202 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Sudah menjadi program kerja rutin yang dilakukan anggota Bhayangkari Polres Sidrap dalam membantu meringankan beban warga yajg tergolong miskin atau kurang mampu.

Kepedulian tersebut kembali dilakukan Ketua Bhayangkari Polres Sidrap, Ny Evi Budi bersama sejumlah pengurus lainnya yang terjun langsung kelapangan untuk menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako).

Adapun warga yang menjadi sasaran penerima bantuan tersebut adalah, I Tanang (80), salah seorang janda tua yang tinggal di Desa Wanita, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Jumat (3/5/19).

“Program peduki Ini sudah menjadi rutinitas kami, jika ada sedikit rejeki kami selalu menyisihkan untuk dipergunakan kepada hal – hal yang bersifat sosial ” ujar Evi

Sebagai mahluk sosial, sudah sewajarnya kita harus peduli dan peka akan kehidupan sekitar, menurutnya jika ada yang susah mari sama – sama kita bantu, jika ada yang membutuhkan mari kita mencoba ulurkan tangan.

Sementara itu, I Tanang yang menerkma bantuan trrsebut mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Sidrap, karena masih ada pihak yang memperhatikan dan peduli terhadap nasibnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ibu – ibu yang sudah memperhatikan kami, membantu dan meringankan beban ekonomi saya, semoga kebaikan ibu dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca. (Capol)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *