Rutan Sidrap Gelar Apel Deklarasi Kerja Tahun 2020, Ini Poinnya

oleh -135 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) sebagai Wikayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sidrap menghelar apel dekkarasi kerja tahun 2020.

Apel yang dipimpin langsung Kepala Rutan Sidrap, Mansyur, S.Sos, M.Si, di laksanakan di lapangan apel kantor Rutan Sidrap, Senin (17/2/2020) dan diikuti pejabat struktural dan sejumlah staf Rutan.

Pada acara tersebut, seluruh peserta secara bersama-sama membacakan deklarasi kerja tahun 2020 dengan sejumlah poin yaitu, poin per ta ma yaitu Mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul melalui implementasi Kemenkum HAM Corporate University.

Poin kedua, Mengembangkan team work dan e-Government dalam rangka mewujudkan Good Governance, dan poin ketiga, Meningaktkan akses layanan Hukum dan nak azasi manusia yang berkeadilan, dan poin keempat,
Revitalisasi kantor Wilayah Kemenkum HAM sebagai Low and Human Right Centre.

Selanjutnya poin kelima yaitu, Meningkatkan keramahtamahan (Hospitality) dalam pelayanan masyarakat, dan poin Keenan yaitu, menjadi role model dan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna meningkatkan satuan kerja berpredikat Wilayah bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Mansyur dalam sambutannya mengharapkan, agar deklarasi yang telah kita laksanakan bersama ini, hendaknya menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja kita semua dalam mewujudkan Zona integritas, khususnya dilingkup Rutan Sidrap.

“Tentunya hal ini diharapkan tidak hanya menjadi seremonial belaka, melainkan tanggungjawab yang harus dilaksanakan untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM,”harap Mansyur. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *