RMS Layak Digelari Tokoh Peduli Sosial di Sulsel, Ini Alasannya

oleh -368 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Nama Rusdi Masse (RMS) di Sulsel, khususnya di daerah ini, cukup dikenal di semua lapisan masyarakat setelah sukses menjalankan pemerintahannya sebagai Bupati Sidrap dua priode lalu.

Bahkan di era kepemimpinanya, RMS berhasil menekan angka kemiskinan terendah di Sulsel selama 3 tahun berturut-turut, sehingga iapun mendapat predikat sebagai tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel.

Selain itu, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta, juga dikenal sebagai figur yang memiliki kepedulian sosial sangat tinggi terhadap masyarakat di sejumlah daerah, khususnya kalangan menengah kebawah.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Persatuan Pencinta dan Pelestari Ayam Ketawa Seluruh Indonesia (P3AKSI), H Rusli Parakkasi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (7/5/2020).

Menurutnya, sikap peduli yang dimiliki RMS itu, tidak hanya dilakukan pada saat menjadi Bupati Sidrap selama 10 tahun, melainkan hal itu juga dilakukan sebelumnya hingga sekarang ini.

“Dia bersama isterinya, Ny Hj Fatmawati Rusdi terus peduli, sehingga namanya makin melekat di hati masyarakat, seperti yang dilakukan pada saat ini ditengah mewabahnya pandemi Covid 19 dengan membagi sembako di bulan ramadan yang dikemas dalam “Berbagi Ramadan,”ujar H Rulsi. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *