RMS Gelar Tabliq Akbar dan Syukuran Bersama Warga, Ini Alasannya

oleh -319 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kegiatan tabliq akbar yang dirangkaikan dengan acara syukuran yang dilakukan H Rusdi Masse (RMS) dan kekuarga, merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan rah at serta rejeki dari Allah SWT.

Kegiatan yang rencananya akan digelar selama dua hari tersebut yaitu, Kamis dan Jumat (10-11/10/2019). Khusus untuk hari pertama, kegiatan tabliq akbar yang dipandu salah seorang penceramah kondang dari Jakarta, Ustadz Al Habsyi yang pads hari ini telah berlangsung sukses yang dihadiri ribuan orang jamaah didaerah ini.

Sedangkan untuk hari kedua, Jumat besok, sekira pukul 19.30 Wita, akan dilaksanakan acara syukuran yang dirangkaikan malam ramah tamah dengan seluruh elemen masyarakat didaerah ini.

Mantan Bupati Sidrap dua priode itu, RMS yang ditemui dikediaman pribadinya di jalan Abu Bakar No 77 Pangkajene, Sidrap, mengatakan, ada 3 alasan kegiatan ini dilaksanakan.

Yang pertama, kata RMS, untuk memperingati hari pernikahan bersama isteri tercintanya, Ny H Fatmawati Rusdi yang ke 20 tahun lalu yang jatuh pada hari ini.

Alasan kedua, sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya sebagai wakil rakyat di DPR RI Senayan, Jakarta, yang baru beberapa hari telah dilantik, dan alasan ke tiga, sekaligus sebagai rangkaian atas pindah rumah yang baru saja rampung set el ah dilakukan renovasi.

Untuk itu, sambung Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, berharap doa kepada masyarakat agar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat di pusat, dapat dilaksanakan dengan baik sesuai ketentuan dan aturan hukum yang berlaku, serta sesuai pula dengan ketentuan agama yang dianutnya.

“Insya Allah, amanah rakyat akan terus kami perjuangkan, baik warga Sidrap pada khususnya, maupun masyarakat Sulsel pada umumnya,”ujar RMS yang dikenal sebagai tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *