RMS Berduka, Kakak Iparnya Meninggal Dunia, Wabup Sidrap Hadiri Pemakaman

oleh -2.639 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Hari ini, Kamis (26/3/2020), mantan Bupati Sidrap dua priode, H Rusdi Masse (RMS) yang saat ini menjadi anggota DPR RI berduka setelah kakakta iparnya meninggal dunia.

Almarhum H Darsono Amin Adam yang sempat dirawat di RS Islam Faisal, Makassar beberapa waktu lalu, menghembuskan nafas terakhirnya Rabu kemarin (25/3/2020), dan selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di jalan H Yasin Limpo, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Dirumah duka, tampak hadir H Rusdi Masse didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharauddin Alrif, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan dan Kapolsek Panca Rijang, AKP Mustain dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta keluarga dan masyarakat lainnya.

Setelah prosesi pemandian jenazah, selanjutnya dishalatkan di Masjid Raya Rappang, dan diantar ke pemakaman keluarga dinjalan poros Akakae, Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang Sidrap.

RMS yang menerima kabar duka tersebut, langsung terbang dari Jakarta dan tiba sekira pukul 03.00 Wita Kamis dini hari dan langsung berangkat ke rumah duka di Rappang. Bagi para pelayat yang datang, disemprot disinfektan dan di bagikan masker guna mencegah penularan virus corona. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *