Reses Masa Sidang II Tahun 2019-2020, Syahar Temu Konstituen, Ini Lokasinya

oleh -147 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Memasuki masa reses sidang II tahun 2019-2020, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM memanfaatkan momen tersebut untuk menemui konstituennya di sejumlah lokasi di daerah ini.

Lokasi tersebut masing-masing di Desa Mario, Kecamatan Kulo dengan menemui masyarakat petani, di Pangkajene, Kecamatan Maritengngae temui para Kasek SLTA se Sidrap, serta di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap juga menemui ratusan elemen masyarakat.

Selanjutnya, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel menjemput aspirasi masyarakat di Kampung Bolaeppae, Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Selasa malam (11/2/2020) kemarin.

Reses yang dilakukan politisi NasDem tersebut, di hadiri ratusan peserta dari berbagai elemen masayarkat, seperti petani, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan turut pula dihadiri Kades setempat serta Camat.

“Saya datang dalam rangka reses, dan menyerap aspirasi. Ini sebagai bentuk pendidikan politik, bahwa anggota DPRD tidak boleh lupa dengan konstituennya,” ujarnya.

Sekertaris DPW Partai NasDem terbaik se Indonesia sesuai pengakuan Ketua DPP partai NasDem, Surya Paloh itu berharap tetap mendapat masukan dan catatan masyarakat dalam reses kali ini, terutama kapasitasnya sebagai Ketua DPRD bidang anggaran.

“Tujuan reses ini adalah menyerap aspirasi. Olehnya itu, saya sangat berharap, ada catatan yang bisa saya bawa pulang dan perjuangkan di DPRD Sulsel,” pinta Syahar.

Dari hasil pertemuan itu, ada beberapa usulan masyarakat yang diserap. Diantaranya, kembalinya program BPJS Kesehatan. Selain itu, soal pengadaan alsintan di beberapa desa yang rata-rata masyarakatnya petani.

Selain itu, Syahar juga siap menfasilitasi armada sampah di Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup sesuai permintaan Plt Camat Watang Pulu, Ali Husain sebagai daerah pendukung Adipura. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *