Puluhan Mahasiswa Datangi Mapolres Sidrap, Ini Tuntutannya

oleh -238 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Puluhan mahasiswa yang mengatas namakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sidrap, melakukan aksi unjuk rasa (Unras) di Mapolres Sidrap, Kamis (13/2/2020).

Tuntutan unras mahasiswa tetsebut bertujuan untuk menolak peringatan dan perayaan hari kasih sayang (Valentine Days) yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Sebelum diterima pihak Polres, puluhan mahasiswa saling bergantian melakukan orasi dengan menggunakan pengeras suara di halaman depan Mapolres Sidrap yang berlangsung aman, tertib dan lancar serta kondusif.

“Kami menolak dengan keras peringatan Valentine Days, karena ini bukan tradisi dan budaya kami, sehingga kami meminta aparat untuk tidak mentolelir rekomendasi izin kegiatan yang diajukan kelompok tertentu,”seru salah seorang pembawa orasi yang turut diamini peserta unras lainnya.


Kegiatan unras mahasiswa tersebut, mendapat pengawalan ketat puluhan aparat personel Polres Sidrap, sehingga usai melakukan orasi, mereka diarahkan masuk ruang lobi Polres Sidrap yang diterima Wakapolres Sidrap, KOMPOL Ishak Ifa, didampingi Kabag Ops Polres Sidrap, KOMPOL Soma Miharja. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *