Polres Sidrap Berduka, Kanit 1 Sat Intelkam Berpulang Kerahmatullah

oleh -1.860 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Keluarga besar Polres Sidrap kembali berduka setelah salah seorang personel terbaiknya berpulang kerahmatullah menghadap sang khalid.

Kabar kepergian untuk selamanya AIPDA Rafiuddin SE, Kepala Unit (Kanit) 1 Sat Intelkam Polres Sidrap, dengan cepat beredar di media sosial (Medsos) group WhatssAp (WA) Humas Polres Sidrap, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 19.00 Wita.

Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam yang dikonfirmasi terkait kabarta duka ini, membenarkan kalau almarhum telah meninggal dunia setelah mendapat perawatan secara intensif di salah satu Rumah Skit (RS) di Makassar.

Menurut Asmawati Salam, almarhum merupakan sosok pekerja keras yang tidak kenal lelah dan mudah bergaul dengan semua kalangan, sehingga kepergiannya sangat mengagetkan sejumlah pihak.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, kepergian almarhum untuk selamanya banyak meninggalkan kesan positif. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan mendapat tempat yang layak, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran menerima cobaan ini, amin,”ujar Asma yang dihubungi melalui ponselnya sesaat lalu. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *