Pohon Tumbang Melintang Dijalan Tak Terurus, Mana Dinas Terkait

oleh -222 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Bagi pengguna jalan, pengendara motor dan mobil dihimbau untuk waspada bila.melintas di jalur poros Pangkajene – Rappang

Pasalnya, dijalur tersebut, tepatnya di Desa Sereang, Kecamatan Maritenggae, Sidtap, saat ini ada satu pohon tumbang yang melintang diatas jalan yang tidak ditangani pemerintah Desa dan Kecamatan serta Dinas terkait.

“Pohon yang tumbang sejak tadi malam, Kamis (2/5/2019) hingga sekarang ini, Jumat (3/5/2019), belum ada penanganan dan perhatian dari pemerintah, sehingga pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut sangat khawatir,”ujar sejumlah warga yang ditemui aplikasi sesaat lalu.

Menurut warga, pemerintah seharusnya bergerak cepat untuk segera mengambil tindakan dengan memotong dahan yang patah tersebut, namun hal itu tetap diabaikan dan terkesan tidak punya kepedulian.

Pantauan KATAINFO.com dilokasi, kondisi pohon yang dahannya patah dan melintang diatas jalan itu, memang belum jatuh ke aspal, namun kondisi ini dapat mengancam jiwa yang melintas di jalur itu. (Jagad)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *