Pimpin Sosialisasi, Kapolsek Pitu Riase Sampaikan Maklumat Kapolri

oleh -31 views
Sidrap, Katainfo.com — Pimpin sosialisasi, Kapolsek Pitu Riase, IPDA Amiruddin, melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri yang bertujuan untuk pengamanan pergantian malam tahun baru 2021.
Kegiatan tersebut juga diikuti Camat Pitu Riase, yang disakiti Sekcam, Hj Andi Hanifah dan sejumlah personel Polsek Pitu Riase lainbya yang berlangsung Rabu (30/12/2020) sekira pukul 10.30 Wita hingga pukul 14.00 Wita.
Demikian disampaikan Kapolsek IPDA Amiruddin mengatakan, kegiatan itu mendatangi tempat wisata dan Desa terdekat serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung dan masyarakat.
Menurutnya, dalam kegiatan sosialisasi tersebut, memberikan himbauan kepada para pengunjung tempat wisata untuk tidak melaksanakan kegiatan berupa berkumpul dan hiburan pada malam pergantian tahun dan tetap dirumah saja bersama keluarga.
Selanjutnya, kata IPDA Amiruddin, Sekcam menyampaikan kepada masyarakat dilokasi wisata alam sungai Lampaan, Barukku, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Sulsel  untuk menutup sementara mulai besok, 31 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021 mendatang sambil menunggu keputusan lebih lanjut.
Ditegaskannya, warga dihimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan pada malam pergantian tahun yang membuat kegiatan berkumpul serta mengharapkan hiburan musik berupa elektone atau hiburan sejenisnya.
“Apabila pada malam pergantian tahun baru masih ada kegiatan masyarakat yang sifatnya berkumpul dan tidak mengindahkan himbauan yang telah disampaikan, maka kepolisian akan membubarkan dan mengambil tindakan tegas,”kata Kapolsek.
Dalam kegiatan sosialisasi itu, lanjut IPDA Amiruddin, terus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19. (Yun/Mat)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *