Peringati Hari Jadinya ke 64, Lantas Sidrap Lakukan Bhakti Sosial, Ini Lokasinya

oleh -148 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 64 tahun 2019, para personilnya melakukan sejumlah kegiatan.

Untuk Sat Lantas wilayah hukum Polres Sidrap, secara serentak melakukan kegiatan bhakti sosial dibeberapa lokasi yang ada didaerah ini, Ahad (15/9/2019).

Adapun kegiatan bhakti sosial tersebut berupa, membersihkan tempat ibadah dan fasilitas umum yang ada didalam kota, seperti Masjid Raya Islamic Centre, di jalan Jenderal Sudirman dan terminal penumpang angkutan umum, di Pangkajene, Sidrap.

Giat Bhakti sosial tersebut, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto yang diikuti sejumlah personel anggota Sat Lantas lainnya yang dimulai pada pukul 07.30 hingga pukul 10.00 Wita.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial terhadap hari jadi Lantas. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan aman sesuai jadwal yang telah kami tentukan,”ujar Kasat Supriyanto yang ditemui dihalaman masjid raya, Pangakejene, sesaat lalu. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *