Peringatan Hari Jadi Polri ke 73, Polres Sidrap Pusatkan di Kecamatan Tellu Limpoe, Ini Lokasinya

oleh -176 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Setelah melalui rapat dan pertimbangan, akhirnya Polres Sidrap memutuskan puncak peringatan hari jadi Polri atau HUT Bhyangkara ke 73 tahun ini, akan di laksanakan di Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap.

Tepatnya, di lapangan sepak bola Massepe, Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Rabu, 10 Juli 2019 yang akan datang.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (4/7/2019) mengatakan, penetapan lokasi tersebut diputuskan setelah melalui sejumlah peetimbangan.

Salah satunya adalah, kata Kapolres Budi, agar masyarakat yang ada di wilayah itu dan sekitarnya juga dapat menyaksikan dan ikut bersama dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

“Tidak hanya melulu dilaksanakan di kota atau di Mapolres Sidrap, melainkan dapat juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ada di luar kota untuk ikut merayakan hari jadi Polri,” jelas Kapolres Budi.

Menurutnya, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, tentunya polisi harus dekat dengan masyarakat disemua lapisan, sehingga dapat terwujud polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *