“Pemimpin Itu Memberi, Bukan Mengambil”, Ini Pesan Bijak Kapolri

oleh -1.101 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Pesan bijak Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Idham Azis, yang ditujukan kepada seluruh anggota polisi diseluruh Indonesia patut diapresiasi.

Dalam pesan tersebut, Kapolri Idham Azis mengharapkan kepada pemimpin polisi di seluruh tingkatan untuk menjadi pemimpin yang mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

Artinya, “Pemimpin itu Memberi, bukan mengambil”, dan satu-satunya yang boleh diambil oleh pemimpin adalah tanggungjawab, yang selebihnya, pemimpin tidak boleh mengambil, akan tetapi memberi.

Demikian isi pesan Kapolri yang saat ini marak beredar di media sosial (Medsos) yang mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat luas yang tentunya berharap agar pesan moral dapat diaplikasikan oleh aparat.

Warga yang berhasil ditemui disejumlah tempat terpisah didaerah ini, Rabu (11/3/2020) menilai pesan bijak Kapolri itu, hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh anggota korps baju coklat di seluruh Indonesia, khususnya di daerah ini.

“Tentunya pesan moral Kapolri yang bijak itu, menjadi motivasi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari untuk mewujudkan polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” harap warga.

Sekedar diketahui, berdasarkan hasil polling yang dikeluarkan salah satu lembaga survey beberapa waktu lalu, menempatkan lembaga Kepolisian di posisi kedua sebagai lembaga yang dipercaya rakyat setelah TNI yang menduduki peringkat pertama. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *