Pelaku Pencurian Ditangkap, Warga Rappang Aprsiasi Petugas, Ini Alasannya

oleh -139 views

SIDRAP, KATAINNFO.com — Dengan ditangkapnya pelaku pencairan atas nama lelaki Erwin (21) yang berdomisili di jalan Lapai, Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap beberapa waktu lalu disambut baik warga.

Pasalnya, pemuda yang berprofesi sebagai tukang batu itu, dinilai sangat meresahkan warga yang sudah sering melakukan aksi pencurian disejumlah lokasi yang ada wilayah itu.

Menurut keterangan warga yang dihimpun menjelaskan, Erwin merupakan pelaku pencurian dan penjarahan rumah warga yang dikenal memiliki kekebalan tubuh yang tahan dengan pukulan.

“Orangnya dikenal kebal dan tahan pukulan, sehingga dia tidak memiliki efek jera dan sudah dianggap biasa kalau cuma pukulan,”ujar sejumlah warga yang pernah jadi korban pencurian saat ditemui di Rappang, Ahad malam (12/5/2029) kemarin.

Sekedar diketahui, lelaki Erwin saat ini sementara menjalwni proses hukum dengan aksi pencurian yang dilakukan disalah satu warung campuran dengan mengambil uang tunai dan sejumlah bungkus rokok lainnya dari berbagai merk serta sebuah HP.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, melalui Kapolsek Urban Panca Rijang, AKP Erwin Surahman yang ditemui di kantornya, Senin (13/5/2019) mengatakan, penanganan kasus tersebut terus berlanjut hingga memiliki keputusan hukum. (Jagad)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *