Peduli Korban, Kapolres Enrekang Bantu Personel Yang Terdampak Banjir

oleh -158 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Dampak musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Enrekang, beberapa waktu lalu, menyisakan duka bagi sejumlah warga.

Banjir tersebut tidak hanya melanda masyarakat umum, namun tidak sedikit pula anggota personel Polres Enrekang yang terkena musibah banjir.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibarahim Aji bersama ketua Bhayangkari Polres Enrekang didamping sejumlah pejabat utama Polres lainnya, memperlihatkan kepeduliannya kepada sejumlah personel korban banjir di Bumi Massenrempulu, Kamis (2/5/2019).

Dilokasi banjir, tepatnya di perumahan Kukku dan lingkungan Kalung Melati, kecamatan Enrekang, Kapolres Aji, ikut menyerahkan bantuan kepada personil yang terdampak banjir.

“Ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama anggota yang terkena musibah banjir dalam membantu meringankan beban mereka yang jumlah nominalnya tidak seberapa, namun hal itu sebagai bentuk ke ihlasan,”ujar Kapolres Aji.

Bantuan tersebut diberikan setelah kami cek dilapangan, dan ternyata memang benar ada personel yang butuh bantuan untuk meringankan bebannya yang terkena benca banjir, terutama di perumahan kukku yang hampir rata-rata perabot rumahnya rusak dan hancur.

Menurutnya, selain menyerahkan bantuan, petugas keeehatan Polres juga mengecek kondisi kesehatan korban banjir dan memberi obat-obatan guna mencegah wabahnoenyakit akibat banjir. (Jagad)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *