“Pada Laokime Dukungngi si Kampotta”, Ini Ajakan Ketua KNPI Sidrap

oleh -379 views

SIDRAP, KATAINFO.com — “Pada Laokime Dukungngi si Kampotta” (Bagi warga Sidrap, kami mengajak semua untuk memberikan dukungan) kepada Rusnia alias Nia yang pada malam ini, Jumat (14/2/2020) akan tampil kembali di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Ajakan ini disampaikan Ketua DPD KNPI Sidrap, Abdul Jabar kepada seluruh masyarakat Sidrap untuk mengirimkan SMS dukungan kepada Nia, kontestan asal Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap agar dapat lolos pada putaran selanjutnya.

Menurut Abdul Jabbar, yang juga dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang mengatakan, himbauan dukungannya ini sudah disebarkan kepada seluruh pengurus dan anggota KNPI se Sidrap, termasuk pula pada mahasiswa di kampus.

“Ayo, ” Toma Siddi Doa & Dukunganta, Kotania Ini, Niga To na, ini merupakan himbauan bagi masyarakat untuk mendukung duta LIDA provinsi Sulsel, agar Nia sukses melangkah ketahap selanjutnya,” kata Abdul Jabbar yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Mantan Kallolona Sidenreng itu menambahkan, Nia yang berhasil lolos mewakili Sulsel pada ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar stasiun televisi Indosiar, tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Sidrap.

“Kirimkanlah dukungan SMS sebanyak -banyaknya dengan cara, ketik LIDA spasi NIA dan kirim ke 97288. Urennuakki pada idi Silessureng Sikampokku, teruslah mendukung duta Sulsel asal Sidrap,”pinta Jabbar. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *